Paket Tour Bromo Songa Rafting

Paket Tour Bromo Songa Rafting

Paket Tour Bromo Songa RaftingPaket Tour Bromo Songa Rafting adalah salah satu pilihan Paket Wisata Bromo yang memerluka masa Liburan 2 hari 1 malam dengan program Rafting tour di sungai pekalen yang juga disebut Songa Probolinggo, kemudin tour dianjutkan ke puncak penanjakan 1 yang merupakan view point utama dan terbaik untuk melihat keindaha Bromo Sunrise sekaligus kujungan ke tempat menarik di sekitar Gunung Bromo.

Paket Wiata Bromo Songa Rafting Adventre

Paket Wisata Bromo Songa ini sangat sesuai jika anda pilih sebagai program paket tour keluarga atau dalam rangka ber Bulan Madu. Danjika anda minat untuk menikmati trip ini, kita bisa mengawali dari Surabaya, Malang Batu atau Banyuwangi dengan jadwal sebagai berikut :


HARI KE 1 : SURABAYA / MALANG – RAFTING SONGA PROBOLINGGO – GUNUNG BROMO

  • Untuk mengawali paket Bromo dan Songa Adventure, kami menjemput anda di bandara Surabaya atau Malang Kota Batu.
  • Kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Lokasi Rafting Songa Probolinggo (Perjalanan dari Surabaya / Malang ke Sungai Pekalen Sekitar 3 – 4 jam).
  • Setiba di Songa Rafting. Istirahat sejenak serta Briefing oleh tim Songa Rafting profesional, Kemudian dilanjutkan Rafting Tour Sekitar 3 jam.
  • Selesai menikmati wisata arung jeram songa, tour travel dilanjutkan menuju hotel area Gunung Bromo – Chek In Hotel dan Istirahat sebagai persiapan program Paket Percutian Bromo esok hari.

HARI KE 2 : SUNRISE TOUR – WISATA SEKITAR BROMO – SURABAYA / MALANG.

  • Jam 03.00 anda dijemput dari hotel menggunakan Jeep Bromo menuju pananjakan 1 / viewpoint 1 (Tempat terbaik melihat Bromo Sunrise Tour dan Bromo Milky Way) dengan pemandangan Kawah G.Bromo, Lautan Pasir, Mount Semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga jam 06.30AM.
  • Setelah selesai menikmati indahnya Sunrise Tour, kembali ke tempat Jeep, lalu turun menuju tempat parkir jeep dekat kawah Wisata Bromo dengan melewati lautan padang pasir selama 30 menit, setiba ditempat parkir jeep, kita jalan kaki menuju kawah selama 35 menit, pilihan lainnya, anda dapat menggunakan jasa sewa kuda, sesampai dikaki gunung bromo kita harus menaiki 250 anak tangga untuk mencapai kawah.
  • Seusai menikmati fenomena alam Kawah Bromo, tour travel dilanjutkan ke Padang Savana, Pasir Berbisik, Bukit teletubbies, kemudian ditutup dengan kunjungan ke Pasir Berbisik.
  • Kemudian kembali ke Hotel, Breakfast – Mandi dan chek out, Lalu kami mengantar anda kembali ke Bandara Surabaya atau Malang Dan program Paket Percutian Surabaya 2 Hari 1 Malam Berakhir.

Sekian info tentang Paket Tour Bromo Songa Rafting Adventure. Untuk info Harga Paket Wisata Bromo, Jeep ijen dan Fasilitas wisata lainnya, silahakan hubungi kontak yang kami sediakan.


Pilihan Paket Tour Surabaya Lainnya :

Paket Tour Bromo Songa Rafting 2 Hari 1 Malam