Sunrise Di Penanjakan 1 Gunung Bromo

Sunrise Di Penanjakan 1 Gunung Bromo

Sunrise Di Penanjakan 1 Gunung BromoSiapa yang tidak kenal dengan keindahan Gunung Bromo, sebuah gunung berapi aktif di Jawa Timur, dan terkenal di Indonesia. Gunung ini memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan berada dalam empat wilayah kabupaten, yakni Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Malang Batu. Gunung Bromo terkenal dengan keindahan Sunrise nya di puncak penanjakan 1 yang masih berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Tempat Terbaik Melihat Sunrise Di Bromo

Pada umumnya, wisatawan yang melakukan Percutian Bromo hanyalah untuk melihat keindahan Sunrise Bromo. Jika anda belum pernah ke bromo dan ingin menikmati keindahan sunrise nya, mak perlu anda ketahui bahwa salah satu tempat terbaik dan wajib anda kunjungi untuk melihat Sunrise adalah di Puncak Penanjakan 1, karena puncak ini memiliki ketinggian kurang lebih 2.770M diatas permukaan laut.

Untuk sampai ketempat ini, pengunjung bisa menggunakan Jeep Bromo, karena jalan menuju Penanjakan 1 masih sempit dan ekstrim. Jalur atau akses paling bagus dan mudah adalah dari Probolinggo, apabila Anda lewat jalur Pasuruan, menuju Penanjakan 1 Gunung Bromo, bisa saja menggunakan sepeda motor, maupun mobil Pribadi dengan catatan, tetap jaga keamanan diri sendiri, akan tetapi kami menyarankan menggunakan Jeep untuk menghindari segala resiko selama program Tour Bromo.

Dan selain Bromo Sunrise, anda beberapa tempat lagi yang harus kunjungi ketikan melakukan program liburan ke Bromo, diantaranya Kawah Bromo, Padang Savana, Pasir berbisik, Bukit cinta (love hill), Bukit kingkong, bukit mentigen, seruni point dan Bukit teletubbies, dengan menujungi semua tempat tersebut, tentu Liburan anda akan lebih puas dan mengesankan.

Itulah sedikit info tentang keindahan Sunrise Di Gunung Bromo, untuk info selengkapanya mengenai Paket Wisata Bromo, Hotel Bromo, Sewa Jeep Bromo, dan pilihan paket Percutian Surabaya lainnya, silahkan anda hubungi kontak kami.

Spot Terbaik Untuk Melihat Sunrise Di Bromo